0821-6541-0786 (Tsel), Obat Foredi Gel, Obat Foredi Gasa, Obat Foredi dokter Boyke

Obat Foredi Gel, Obat Foredi di Apotik, Obat Foredi dan Gasa, Obat Foredi Boyke, Obat Foredi dan Gasa, Obat Foredi, Obat Herbal Foredi dan Gasa, Manfaat Foredi, Obat Herbal Foredi dr Boyke, Obat Herbal Foredi Gel.

Foredi, Foredy, Poredi, Dokter Boyke, dr Boyke Dian Nugraha, Toko Pasutri, Ferodi, Produk dr Boyke, Foredigel, Obat dr Boyke, Poredi Gel, Ramuan Tahan Lama, Obat Tahan Lama, Obat Oles Tahan Lama, Ramuan Tradisional Tahan Lama, Obatkuat, Obat Pria Tahan Lama, obat Tahan Lama Pria, Obat Oles Tahan Lama,  Obat Tahan Lama Berhubungan



Foredi Gel adalah ramuan herbal tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa ATASI EJAKULASI DINI, dibuat dalam bentuk gel. Foredi sangat aman karena digunakan dengan cara dioles (untuk pemakaian luar, bukan untuk diminum). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia bahkan telah direkomendasikan langsung oleh BOYKE DIAN NUGRAHA, Pakar Kesehatan Reproduksi National yang sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya.

Foredi bermanfaat bagi pria dewasa bila digunakan sebelum melakukan hubungan intim, disamping untuk mengatasi ejakulasi dini, Foredi juga berfungsi sebagai antiseptik untuk menjaga kebersihan organ vital pria dewasa dari jamur dan mikro organisme, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan Foredi dibandingkan dengan produk lain yang banyak beredar di pasaran.
  • Foredi Gel terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) No Register : POM TR 052.642.331.
  • 100% aman karena digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.
  • Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa (Lidocaine) seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal.
  • Mampu memperlama waktu hubungan intim.
  • Tidak menimbulkan mati rasa (kebas) pada organ vital pria.
  • Tidak ada efek samping yang merugikan.
  • Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
Foredi adalah obat untuk mengatasi ejakulasi dini (gangguan terlalu cepat "keluar"), bukan disfungsi ereksi.

Cara pemakaian Foredi Gel


Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria (terutama bagian bawah dari organ vital pria). Biarkan sampai herbal bereaksi dan terasa hangat (min 90 menit). Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih. Setelah dicuci bersih biarkan sampai rasa hangat menurun lalu siap untuk melakukan hubungan intim.

Anda Ingin Pesan Obat Foredi Gel???

Silahkan hubungi Yusuf di Nomer Telepon HP : 0821-6541-0786 (Tsel),  PIN BB:   5C66ADCC  

Semoga OBAT FOREDI GEL membantu anda atasi Ejakulasi Dini